Miss Ghana Ruth Quashie Ngebet Jadi Pacar Lee Min Ho

Jum'at, 08 Desember 2017 - 18:30 WIB
Miss Ghana Ruth Quashie Ngebet Jadi Pacar Lee Min Ho
Miss Ghana Ruth Quashie Ngebet Jadi Pacar Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Putus dari Suzy Bae membuat Lee Min Ho kembali jadi incaran banyak wanita. Salah satu adalah Miss Ghana Ruth Quashie yang ternyata naksir berat pada Goo Jun Pyo di Boys Before Flower itu.

Hal itu diungkapkan oleh Miss Korea Cho Se Hui saat berbagi tentang pengalaman menarik yang dia dapatkan selama kontes Miss Universe 2017. Saat itu, Se Hui mengunggah sebuah fotonya bersama Ruth di media sosial.

"Miss Universe Ghana memintaku untuk memasukkan nomor telepon Goo Jun Pyo dan alamat rumah sekitar 80 kali," ujar Se Hui seperti dikutip Allkpop.

Ruth sangat agresif menanyakan dua hal itu setelah tahu bahwa Min Ho saat ini berstatus jomblo pascaputus dengan Suzy. Dia bahkan bertekad merebut hati Min Ho meskipun jarak memisahkan keduanya.

"Dia mengatakan sejak Min Ho putus dengan pacarnya (Suzy), sekarang giliran dia untuk merebut hatinya. Padahal saya bahkan tidak tahu siapa pacar Min Ho. Jika ada di antara kalian yang tahu info kontaknya, tolong kasih tahu saya, ya," kata Se Hui.

Min Ho memang sangat populer di Ghana. Hal itu dikarenakan drama yang dibintangi Boys Over Flower yang mendapatkan respons positif dari warga Ghana. Saat ini, Min Ho sedang sibuk mengikuti program wajib militer.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6350 seconds (0.1#10.140)